DPC MPH Garut Bagikan Takjil Untuk Masyarakat di Bulan Ramadhan

- 6 April 2022, 12:19 WIB
MPH Community Garut ketika berbagi takjil gratis untuk masyarakat
MPH Community Garut ketika berbagi takjil gratis untuk masyarakat /Istimewa

CERDIK INDONESIA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Merah Putih Hitam Community Garut membagikan takjil kepada masyarakat secara gratis di bulan Ramadhan.

Merah Putih Hitam Community Indonesia yang disingkat MPH merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan nasionalis yang melaksanakan kerja-kerja organisasi melalui konsep gotong royong.

Dalam hal bergotong-royong, MPH DPC Kota Garut memberikan Takjil untuk berbuka puasa masyarakat dibulan suci Ramadhan ini. Aksi tersebut dilaksanakan secara serentak di Garut.

Baca Juga: Cara Melihat Pengumuman SNMPTN 2022 Politeknik, Akses Melalui Link Resmi Disini

 

Reza selaku Wakil Ketua DPC MPH Garut mengatakan bahwa sudah seharusnya sebagai organisasi kemasyarakatan dapat membantu sesama antar masyarakat di era pandemi Covid-19.

“Sudah seharusnya kita sebagai pemuda berbagi dan peduli terhadap sesama kita, aksi berbagi tersebut kita laksanakan untuk membantu kawan-kawan berbuka puasa" tutur Reza kepada tim Cerdik Indonesia pada Rabu, 6 April 2022.

Tidak luput aksi berbagi tersebut kita melaksanakan protokol kesehatan untuk mengurangi angka peningkatan Covid-19 sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Baca Juga: Cara Melihat Pengumuman SNMPN 2022 Politeknik, Akses Melalui Link Resmi Disini

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x