Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Perempat Final Liga Champions: 7 April 2022 Kick-off Pukul 02:00 WIB

- 6 April 2022, 14:31 WIB
Poster pertemuan Chelsea dengan Real Madrid pada leg kesatu perempat final Liga Champions 2021-2022.
Poster pertemuan Chelsea dengan Real Madrid pada leg kesatu perempat final Liga Champions 2021-2022. /Tangkapan layar/Instagram @championsleague

CerdikIndonesia – Prediksi Chelsea vs Real Madrid sudah tersedia dalam artikel ini, selain itu simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk Chelsea vs Real Madrid.

Pertandingan Chelsea vs Real Madrid di perempat final Liga Champions musim 2021/2022 tersebut akan saling behadap-hadapan pada hari Kamis, 7 April 2022 pukul 02:00 dini hari WIB.

Laga antara Chelsea vs Real Madrid akan digelar langsung di Staamford Brige yang mana menjadi rumah bagi Chelsea.

Baca Juga: BLT BSU 2022 Rp1 Juta: Jadwal, Persyaratan dan Cara Cek melalui kemnaker.go.id

Chelsea akan menjamu Real Madrid dini hari nanti untuk menyelesaikan leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Chelsea berhasil melewati babak 16 besar dengan baik, kemenangan Chelsea atas LOSC Lille jadi salah satu syarat skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut mampu berdiri di perempat final Liga Champions.

Agregat 4-1 yang menjadi hasil akhir dari laga antara LOSC Lille dengan Chelsea tersebut menjadi penentu lolosnya Chelsea ke perempat final.

Baca Juga: Karyawan Punya Gaji Dibawah Rp3,5 Juta Dapat BLT BSU Rp1 Juta Tahun 2022, Berikut Syarat Terbaru Penerima BSU

Sementara Real Madrid perlu menciptakan comeback fenomenalnya terlebih dahulu untuk mengejutkan Paris Saint-Germain hingga memulangkannya ke Parc des Princes, Prancis.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x