Liverpool Pesta Gol di Markas Benefica

- 6 April 2022, 14:50 WIB
Update Hasil Liga Champion Liverpool vs Benfica, Robertson Optimis Melaju ke Semifinal Usai Bantai Benfica
Update Hasil Liga Champion Liverpool vs Benfica, Robertson Optimis Melaju ke Semifinal Usai Bantai Benfica /Instagram/@liverpoolfc

CERDIK INDONESIA - Laga seru tersaji di Estadio Da Luz,  kala Benefica menjamu wakil Inggris, Liverpool, Rabu, 6  April 2022 dini hari dalam perempat final Liga Champions 2021-2022. Tim tamu menggasak tuan rumah dengan skor telak, 3-1.

Gol The Reds masing-masing di cetak oleh Ibrahima Konate di menit ke-17, Sadio Mane di menit ke-34 dan Luis Diaz di menit ke-87. Sementara satu gol Benefica disumbang oleh Darwin Nunez pada menit ke -49.

Hasil positif  yang dipetik anak asuh Jurgen Klopp ini membuka peluang besar untuk masuk semifinal Liga Champions, meskipun masih ada satu pertemuan lagi di leg kedua. Mereka hanya butuh hasil imbang saat menjamu Benefica di Anfield pekan depan.

Baca Juga: Manchester City Vs Atletico Madrid : Kevin De Bruyne Jadi Penyelamat

Odisseas Vlachodimos  harus bekerja keras menahan gempuran Sadio Mane dan kawan-kawan yang tampil menekan sajak awal peluit babak pertama berbunyi.

Aksi Muhamed Salah benar-benar menjadi ancaman bagi pertahanan Benefica. Beberapa kali peluang yang didapatkan  dimulut gawang gagal dieksekusi secara baik oleh Salah.

Serangan bertubi-tubi Liverpool di menit awal pertandingan akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-17, Ibrahima Konate membuka keunggulan lewat sundulan. Berdiri di tempat yang tepat, tendangan sudut yang dilepaskan oleh Andy Robertson  mampu diselesaikan dengan baik oleh Konate. Bola bersarang di sudut kanan gawang.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Perempat Final Liga Champions: 7 April 2022 Kick-off Pukul 02:00 WIB

Di menit ke-34, Sadio Mane mencatatkan namanya di papan skor. Umpan panjang Trent Alexander Arnold  diteruskan Luis Diaz melalui sundulan kearah Sadio Mane.  Melalui sepakan kaki kanan, pemain asal Senegal itu menceploskan si kulit bundar ke gawang Odisseas. Skor 2-0 untuk Liverpool.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x