Manchester City Vs Atletico Madrid : Kevin De Bruyne Jadi Penyelamat

- 6 April 2022, 09:30 WIB
Hasil UCL 2022: Main Bertahan, Atletico Madrid 90 menit Tanpa Tendangan ke Gawang, Kevin De Bruyne Bawa City Menang 1-0
Hasil UCL 2022: Main Bertahan, Atletico Madrid 90 menit Tanpa Tendangan ke Gawang, Kevin De Bruyne Bawa City Menang 1-0 / @uefachampionleague

CERDIK-INDONESIA - Pertarungan leg pertama perempat final Liga Champion mempertemukan Manchester City dan Atletico Madrid. Kevin De Bruyne menjadi penyelamat Man City  dengan melesakan satu gol tanpa balasan dalam pertandingan  tersebut.

Menjamu tim asuhan Diego Simeone di rumah sendiri, Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada Rabu 6 April 2022 dini hari, The Citizens tampil  percaya diri dengan menurunkan kekuatan penuh. Mereka tampil agresif sejak menit awal.

Andalan Man City, Rahim Sterling dan Riyad Mahrez dipercaya untuk mengacaukan pertahanan  Atletico Madrid. Namun Kevin De Bruyne harus tetap diwaspadai oleh Joao Felix dan kawan-kawan.

Baca Juga: Cara Melihat Pengumuman SNMPN 2022 Politeknik, Akses Melalui Link Resmi Disini

Permainan apik yang ditunjukan oleh Man City belum bisa diimbangi oleh Atletico Madrid. Meskipun begitu, sama sekali tak ada celah yang didapatkan pasukan Pep Guardiola untuk menembusi pertahanan lawan.

Tim  Los Rojiblancospun  menumpuk dipertahan belakang menahan gempuran pasukan Man City.  Tidak ada titik temu dari permainan Atletico Madrid sendiri. Duo Aimerich Laporte dan Jhon Stones tidak begitu kerepotan berada di lini belakang pertahanan. Tidak ada serangan berarti yang dibangun oleh Atletico Madrid.

Beberapa kali aksi individu Sterling dan Joao Cancelo mengancam pertahanan Atletico. Namun hasilnya selalu nihil. Kokohnya pertahanan pemain Atletico  membuat anak buah Pep Guardiola kian frustasi.

Baca Juga: Episode Terakhir A Business Proposal, Akankah Ha Ri dan Tae Moo Bersama? Berikut Sinopsisnya!

Di menit ke-22, Ilkay Guendogan mengancam pertahanan yang dijaga oleh Jan Oblak. Menerima umpan dari Bernardo  Silva, Ilkay meneruskan bola dari luar kotak pinalti namun tendangannya  melebar ke sisi kanan gawang.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah