Menangis Saat Sidang Mediasi, Olla Ramlan Dapat Dukungan Sang Kakak

- 5 April 2022, 19:50 WIB
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terlihat semakin lengket saat hadiri sidang perceraian.
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terlihat semakin lengket saat hadiri sidang perceraian. /Tangkap Layar YouTube/ Intens Investigasi/

CERDIK INDONESIA - Kabar terbaru datang dari artis sekaligus presenter, Olla Ramlan yang telah memutuskan untuk bercerai dengan sang suami, Aufar Hutapea. Pada Senin 4 April kemarin, didampingi oleh Maruli Tampubolon selaku kuasa hukumnya, Olla Ramlan telah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Wajah Olla saat itu sempat menjadi sorotan karena tampak sembab sehabis menangis. Sebaliknya, Aufar tampak tegar, dengan mengenankan kacamata hitam dan batik biru miliknya.

Dilansir dari PikiranRakyat.com, meskipun dinyatakan gagal, pengakuan dari Maruli menyebutkan bahwa mediasi tersebut berlangsung secara baik.

Baca Juga: Polisi Ungkap Komedian M Beli Video Dea Onlyfans, Instagram Marshel Widianto Diserbu Netizen

“Tidak ada keributan di antara mereka, datang dalam pernikahan dengan baik-baik, diselesaikannya pun dengan baik-baik” ujar Maruli.

Menanggapi isu tersebut, kakak dari Olla, Lolita Ramlan, turut memberikan dukungannya kepada sang adik. Hal ini dapat dilihat dalam Instastory Lolita yang diunggah kembali oleh Olla di akun Instagram pribadinya, @ollaramlan.

Baca Juga: HASIL AFF FUTSAL CUP 2022: Indonesia Berhasil Tahan Imbang Thailand

Dalam unggahan tersebut Lolita menuliskan sebuah pesan singkat yang ditujukannya untuk Olla dan Aufar.

 “Lebih baik berpisah tapi saling rindu, daripada selalu bersama tapi sering bertengkar. Terkadang Allah memberi jarak dengan orang yang kita sayang, karena Allah ingin menghadirkan rasa yang indah tatkala nanti kembali bertemu. Jika masih rindu, rindukan ia dengan doa. Semoga di saat terbaik Allah pertemukan kembali dengan suasana yang lebih baik dan harmonis, Amiin,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x