Bruce Willis Idap Aphasia, Sylvester Stallone Unggah Foto Beri Dukungan

- 1 April 2022, 15:05 WIB
Bruce Willis/instagram@rumerwilis
Bruce Willis/instagram@rumerwilis /

CERDIK INDONESIA- Kabar mengejutkan datang dari aktor Hollywood, Bruce Willis, yang dikenal melalui aksinya dalam film-film bergenre action. Hal ini bermula dari unggahan mantan istri sang aktor, Demi Moore, yang menuliskannya dalam caption foto di Instagram pribadinya, @demimoore.

Dalam unggahan foto yang menunjukkan Bruce tengah menggunakan piyama dan penutup kepala berwarna putih lengkap dengan kacamata hitam tersebut, Demi menuliskan:

Untuk para pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai anggota keluarga, kami ingin memberitahukan bahwa Bruce kami yang tercinta tengah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini telah didiagnosa memiliki aphasia, yang turut memengaruhi kemampuan kognitifnya. Sebagai akibatnya dan dengan banyak pertimbangan, Bruce harus menjauh dari karir yang sangat berharga baginya.

Baca Juga: Hasil Sidang Isbat 1 Ramadhan Diumumkan Kemenag Hari Ini, Jumat 1 April 2022, Muhammadiyah Besok 2 April

Ini benar-benar waktu yang sulit bagi keluarga kami dan kami sangat mengapresiasi cinta kalian yang tak berkesudahan, perasaan haru, dan dukungan kalian. Kami sedang berjuang melewati ini sebagai satu kesatuan keluarga yang kokoh, dan ingin melibatkan para penggemarnya karena kami tahu betap berartinya dia bagi kalian, sebagaimana kalian baginya.

Seperti yang selalu Bruce katakana “Jalani saja” dan bersama-sama kita akan melakukannya.

Cinta,

Emma, Demi, Rumme, Scout, Talullah, Mabel & Evelyn.

Dilansir dari website mayoclinic.org, Aphasia adalah sebuah kondisi yang memengaruhi kemampuan berkomunikasi seseorang. Hal ini berdampak pada cara berbicara, cara menulis, hinga cara memahami bahasa lisan maupun tulisan. Aphasia biasanya terjadi secara tiba-tiba setelah seseorang mengalami stroke atau luka di bagian kepala.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x