Operasi Pasar, Harga Minyak Goreng di Bandung Rp14.000 per Liter

- 14 Januari 2022, 17:53 WIB
Operasi pasar minyak goreng dan gula pasir berlanjut di Pasar Badung oleh Polresta Denpasar, Disperindag dan Bulog
Operasi pasar minyak goreng dan gula pasir berlanjut di Pasar Badung oleh Polresta Denpasar, Disperindag dan Bulog /Polresta Denpasar/

CERDIKINDONESIA - Buat kamu warga Bandung, Pemerintah Kota Bandung menggelar operasi pasar minyak goreng. Harga minyak goreng yang dipasarkan Rp 14.000 per liter.

Bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan, Pemerintah Provinisi Jawa Barat, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung menyediakan 7.200 liter minyak goreng untuk warga dengan harga Rp14.000 per liter.

Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turun langsung untuk melakukan Operasi Pasar Murah di Taman Dewi Sartika Balai Kota Bandung.

Baca Juga: Gempa Banten Tidak Berpotensi Tsunami, Ayo Ulas Perbedaan Gempa dan Tsunami!

Yana mengharapkan, dengan adanya operasi pasar murah minyak goreng bisa mempercepat proses distribusi dan membantu harga minyak untuk kembali normal.

"Masyarakat di tiap Kecamatan yang telah membeli minyak di acara Operasi Pasar Murah ini yang diundang melalui surat undangan," imbuhnya.

Ia menambahkan minyak yang ada di Operasi Pasar Murah Minyak Goreng ini diambil dan didata langsung oleh tiap kecamatan. Sehingga langsung habis di tempat.

"Kriteria pembelinya adalah pengguna manual langsung di masing-masih kewilayahan dan kelurahan," katanya.

"Minyak diambil dari mitra Provinsi Jawa Barat, dan dapat langsung dibeli di sini oleh warga," tambahnya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x