Link Streaming Indonesia vs Vietnam, FK Senica Dukung Penuh Egy Maulana Vikri Tampil di Piala AFF 2020

- 15 Desember 2021, 15:25 WIB
Egy Maulana Vikri Cetak gol untuk FC Senica
Egy Maulana Vikri Cetak gol untuk FC Senica /Instagram/egymaulanavikri

CerdikIndonesia - Menjelang laga ketiga antara Indonesia vs Vietnam akhirnya suporter Indonesia mendapatkan informasi positif.

Pasalnya Egi Maulana Vikri siap menjadi starter ketika Indonesia berhadapan dengan Vietnam malam ini pukul 19.30 WIB. Berikut link nonton Streaming Indonesia vs Vietnam malam ini, yaitu RCTI+ dan Vidio.

Meski demikian, kehilangan kontribusi dari punggawa Timnas Indonesia, Elkan Baggott untuk dapat diturunkan saat melawan Vietnam akhirnya terjawab.

Keberadaan Elkan Baggott di skuad Timnas Indonesia tentu memberikan banyak keuntungan, terlebih dengan kemampuannya yang mahir dalam mengolah si kulit bundar.

Seperti yang kita ketahui bahwa isu karantina yang saat ini dihadapi Elkan Baggott menjadi sebab absennya pemain berusia 19 tahun tersebut.

Dilansir Cerdikindonesia.com dari situs resmi milik PSSI.org pada Rabu, 15 Desember 2021 informasi absen tersebut didapati setelah adanya konfirmasi dari Pemerintah Singapura melalui Kementerian Kesehatan yang telah mengirimkan surat kepada Elkan untuk melakukan karantina hingga 18 Desember.

Mengetahui hal tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan cukup geram Ia pun langsung meminta bantuan kepada Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryopratomo.

Iriawan menegaskan bahwa komunikasi antara dirinya dengan Suryopratomo ialah untuk dapat membantu Elkan Baggott agar dapat bermain malam ini melawan Vietnam.

"saya menyayangkan aturan ini. Elkan sudah bermain saat melawan Laos. Seharusnya kalau mau dikarantina kan dari awal sebelum melawan Laos. Lagi pula yang bersangkutan sudah di tes PCR hasilnya negatif," kata Iriawan.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: PSSI Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x