Link Streaming Indonesia vs Vietnam Malam ini, Shin Tae-yong Optimis Amankan 3 Poin

- 15 Desember 2021, 11:26 WIB
Head To Head Timnas Indonesia vs Vietnam Sepanjang Tahun 2002-2021
Head To Head Timnas Indonesia vs Vietnam Sepanjang Tahun 2002-2021 /Tangkap layar Vidio.Com/

CerdikIndonesia - Laga besar akan segera tersaji pada lanjutan kompetisi Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Vietnam.

Vietnam sebagai juara bertahan Piala AFF Suzuki Cup 2019 berhasil mengukuhkan dua kemenangan awal dengan hasil yang sangat memuaskan.

Begitu pula dengan hasil anak asuh Shin Tae-yong yang berhasil mengukuhkan kemenangan saat bertemu Laos dan Kamboja pada laga sebelumnya.

Menatap laga melawan Vietnam, Pelatih Timnas Indonesia segera melakukan recovery untuk anak asuhnya.

"Untuk hari ini pemain yang bermain dengan menit banyak melawan Laos kami berikan latihan pemulihan. Sementara pemain yang tidak bermain dan bermain dengan menit sedikit menjalani latihan dengan intensitas seperti biasa," kata Shin Tae-yong.

Menurutnya, laga ketiga melawan Vietnam bukanlah perkara mudah. Oleh karenanya pemulihan fisik dan energi pemain penting untuk kembali bugar dan fokus hadapi pertandingan.

"Kami fokus untuk menatap laga melawan Vietnam," kata Shin Tae-yong. Dilansir Cerdikindonesia.com dari laman resmi PSSI.org pada 15 Desember 2021.

Menurut salah satu pemain belakang Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto saat ini kondisi tim sedang prima dan siap untuk bekerja keras memenangkan pertandingan.

"Hari ini kami latihan pemulihan dan beristirahat dengan cukup. Kondisi tim dalam kondisi oke dan tidak ada masalah. Melawan Vietnam kami harus lebih kerja keras, mereka tim kuat namun pasti ada kekurangannya" kata Fachruddin.

Fachruddin juga menambahkan bahwa pelatih telah memberikan evaluasi kepada tim seusai laga melawan Laos.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x