PREDIKSI Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Terima Tantangan Pelatih Vietnam Park Hang-seo

- 15 Desember 2021, 05:00 WIB
Shin Tae-yong dan Park Hang-seo beserta jajaran pelatih Indonesia dan Vietnam foto bersama.
Shin Tae-yong dan Park Hang-seo beserta jajaran pelatih Indonesia dan Vietnam foto bersama. /tangkap layar Instagram @shintaeyong7777

CerdikIndonesia - Setelah melayangkan pernyataan bernada menantang dari Pelatih Tim Nasional Vietnam Park Hang-seo, menjelang pertandingan sengit antara Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam nanti malam

Pertandingan sengit antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar pada Rabu, 15 Desember 2021 dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF 2020 di Singapura. 

Setelah berhasil mempermalukan Kamboja dengan skor 4-2 di Stadion Bishan, Singapura beberapa waktu yang lalu. Anak asuh Shin tae-Yong semakin tampil percaya diri.

Rasa percaya diri tersebut kini akan kembali diuji malam ini. Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertemu lawan yang dianggap sepadan untuk saling memperebutkan 3 poin kemenangan.

Dikutip Cerdikindonesia.com dari laman AFF di Jakarta, Selasa, tantangan Park keluar untuk menanggapi bahwa media-media Indonesia menyebutkan bahwa sisi pertahanan sayap Vietnam lemah.

"Kalau mereka (tim Indonesia) merasa bek sayap kami tidak terlalu tangguh, silakan mereka serang kami dari sisi itu. Saya berterima kasih juga untuk informasi tersebut," ujar juru taktik asal Korea Selatan itu.

Walau demikian, Park juga mengakui kualitas pertahanan timnya perlu diperbaiki meskipun Vietnam belum kebobolan dalam dua laga Piala AFF 2020.

Tercatat Vietnam menang 2-0 atas Laos, dan 3-0 atas Malaysia dan menjadi menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di turnamen Piala AFF 2020 ini.

Malam ini Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam pada laga ketiga turnamen Piala AFF Suzuki Cup 2020 hari Rabu, 15 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x