Aktris Korea Shin Hyun Been Positif COVID-19, Fans Khawatir!

- 14 Desember 2021, 21:37 WIB
Aktris Shin Hyun Been
Aktris Shin Hyun Been /Instagram @hyunbeenshin


CerdikIndonesia - Beberapa waktu belakangan ini terus dikabarkan dengan berita tentang sejumlah selebriti Korea yang terjangkit Covid-19.

Terabaru kini aktris Korea Shin Hyun Been didiagnosis positif Covid-19 meski telah mendapat vaksinasi dosis penuh pada bulan September, dilansir Soompi.

Agensi Shin Hyun Been, Yooborn Company mengumumkan bahwa aktris tersebut telah didiagnosis dengan COVID-19 hari ini dengan sebuah surat pernyataan.

"Halo, ini adalah Perusahaan Yooborn. Pada 14 Desember, aktris Yooborn Company Shin Hyun dinyatakan positif COVID-19," ujar Yooborn Company.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 14 Desember 2021: Orang Ini yang Ungkap Maksud Jahat Irvan pada Keluarga Alfahri

"Shin Hyun Been telah menyelesaikan vaksinasinya dan menerima dosis keduanya pada bulan September. Dia berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan sambil secara teratur melakukan tes," lanjutnya.

Akan tetapi pada Senin, 13 Desember 2021, Shin Hyun Been telah melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19.

Dia segera menjalani tes PCR, dan setelah diklasifikasikan sebagai seseorang yang harus dipantau secara ketat, dia melakukan tes lagi dan hasilnya positif.

Baca Juga: Diciduk Lagi Konsumsi Ganja, Artis Rizky Nazar Ditangkap Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Saat ini, Shin Hyun Been tidak mengalami masalah kesehatan. Kami membatalkan semua aktivitas terjadwalnya, dan kami melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan petunjuk otoritas kesehatan pemerintah," kata Yooborn Company.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah