Link Streaming Indonesia vs Vietnam, Lengkap dengan Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 15 Desember 2021, 12:58 WIB
Jelang bentrok, media asal Vietnam sebut pelatih Park Hang-seo menantang Indonesia untuk melakukan ini di Piala AFF 2020.
Jelang bentrok, media asal Vietnam sebut pelatih Park Hang-seo menantang Indonesia untuk melakukan ini di Piala AFF 2020. /Instagram/@pssi/

CerdikIndonesia - Kemenangan besar 5-1 Indonesia atas Laos pada pertandingan ke dua membuat Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bergembira.

Menurut pria yang lebih akrab dipanggil Iwan Bule itu menyebutkan bahwa permainan yang coba ditunjukan oleh skuad Timnas Indonesia semakin bagus.

Meskipun demikian, Iwan Bule juga menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang mesti dievaluasi, seperti fisik pemain serta passing yang tidak terukur.

"Ada evaluasi setelah di laga perdana (melawan Kamboja), di menit ke-65 fisik sudah kendur. Akibatnya umpan-umpan menjadi tidak terukur,” kata Mochamad Iriawan dikutip Cerdikindonesia.com dari laman resmi PSSI 15 Desember 2021.

 

Menyambut laga penting, Iwan Bule mencoba untuk kembali berupaya agar Egy Maulana Vikri dapat kembali bergabung dengan tim asuhan Shin Tae-yong.

Menurutnya, dengan kedalaman tim yang komplit tentu akan membuat Timnas Indonesia semakin solid dan kuat.

"Saya kira setelah pemain komplit, timnas kita akan semakin kuat. Apalagi nanti kalau Egy Maulana Vikri juga bergabung. Kita berharap hasil yang terbaik saat melawan Vietnam dan Malaysia nanti,’’ Pungkas Ketua Umum PSSI.

Laga besar akan segera tersaji pada lanjutan kompetisi Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Vietnam. Laga tersebut akan digelar di Stadion Bishan, Singapura.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x