Rapat Dengar Pendapat Bersama Masyarakat, Ferdiansyah: Kita Harus Memiliki Haluan Pembangunan Nasional

- 15 Desember 2021, 12:12 WIB
Ferdiansyah empat pilar
Ferdiansyah empat pilar /muhamad hasanudin/

CerdikIndonesia - Dalam upaya meningkatan penyadaran masyarakat Kabupaten Garut tentang pembangunan nasional yang berkemajuan, Ferdiansyah secara rutin menggelar ruang dialog bersama masyarakat.

Dalam pertemuannya pada Selasa, 14 Desember 2021, Ferdiansyah secara tegas menyebutkan bahwa upaya pembangunan nasional sebagaimana tercantum dalam amanah UUD 1945, perlu untuk dirancang dan direncanakan sebaik mungkin.

 

Kegiatan yang digelar di SMK Negari 2 Garut tersebut, berlangsung dengan memerhatikan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan pengecekan suhu setiap peserta.

 

Kegiatan Rapat Dengar Pendapat tersebut berjalan dengan antusias peserta yang tinggi. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan berjumlah 150 peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

Diantara elemen masyarakat tersebut meliputi: wakil kepala sekolah, guru, staf tu, osis SMKN 2 Garut, siswa SMK Ma'Arif Banyuresmi, mahasiswa IPI Garut  Mahasiswa STH Garut, ulama dan tokoh masyarakat dari Kelurahan Sukamentri Kec. Garut Kota.

 

Ferdiansyah SE., MM Anggota DPR/MPR RI sebagai narasumber tunggal dalam kegiatan tersebut menyampaikan materinya tentang Pokok-pokok Haluan Negara yang oleh sebagian kalangan malah ditinggalkan bahkan cenderung dilupakan.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x