SELAMAT! BLT Subsidi Gaji Hari Terakhir Cair, Modal Klik Link Berikut, Segera Cairkan BSU Rp 1 Juta Sekarang

- 15 Desember 2021, 11:32 WIB
2 Juta Karyawan Wajib Dapat BSU Rp 1 juta di Tahap 5 - 6 Bulan Desember 2021, Pastikan Nama Anda Terdaftar di Link Ini
2 Juta Karyawan Wajib Dapat BSU Rp 1 juta di Tahap 5 - 6 Bulan Desember 2021, Pastikan Nama Anda Terdaftar di Link Ini /Pixabay

CerdikIndonesia - Kami mengucapkan selamat karena BLT subsidi gaji hari terakhir sudah cair. Anda dapat mencairkan BLT tersebut melalui link resmi Kemnaker. Untuk itu segeralah mencairkan BSU Rp. 1 Juta sekarang juga.

Bagi sejumlah pekerja diharuskan segera mungkin mencairkan BSU Rp 1 Juta di batas hari terakhir melalui klik tautan resmi Kemnaker.

Sejumlah pekerja yang terdiri dari berbagai profesi pekerjaan tersebut telah dipastikan mendapatkan sejumlah dana senilai Rp1 juta.

Rencananya penyaluran dana akan kembali dilakukan melalui program BLT Subsidi Gaji atau BSU oleh Kemnaker pada Desember 2021.

Perlu diketahui ada juga sejumlah pekerja yang menjadi penerima baru dalam program bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Adapun dalam mencairkan BLT dilakukan dengan mengklik link resmi milik Kemnaker. Jumlah pekerja yang menjadi penerima baru BLT dari Kemnaker mencapai jumlah 497 ribu pekerja.

Seluruh pekerja akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU, namun harus melewati beberapa proses verifikasi seperti yang sebelumnya.

Pekerja yang sudah memastikan namanya masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU, bisa langsung mencairkannya dengan melakukan klik link yang telah disediakan oleh Kemnaker.

Setelah mengklik link Kemnaker tersebut akan muncul status penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Penerima BLT tersebut adalah tahapan pencairan yang akan dilakukan pada Desember 2021.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x