Cek Whatsapp Terbaru: Ada Fitur Sembunyikan Last Seen dari Nomor Tak Dikenal, Bikin Privasi User Lebih Aman

- 14 Desember 2021, 12:02 WIB
Kabar Gembira, Jaga Privasi Pengguna WhatsApp Bakal Hapus Fitur Last Seen
Kabar Gembira, Jaga Privasi Pengguna WhatsApp Bakal Hapus Fitur Last Seen /instagram

CerdikIndonesia - Cek Whatsapp terbaru di HP Anda, kini Whatsapp hadirkan fitur yang memungkinkan penggunanya menyembunyikan status last seen atau Terakhir Terlihat, dari nomor yang tidak dikenal.

Fitur ini merupakan bentuk komitmen Whatsapp yang selalu mengutamakan privasi para penggunanya.

Seperti diketahui bersama, bagi pengguna Whatsapp status Last Seen dan Terakhir Terlihat merupakan sesuatu yang sensitif bagi pengguna Whatsapp.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Hanya Modal KTP Melalui Eform BRI, ini Tandanya Bila Anda Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta Desember

Kini melalui fitur terbaru ini, Whatsapp optimis untuk semakin mampu dalam melindungi privasi user menjadi lebih aman dibandingkan sebelumnya.

"Untuk meningkatkan privasi dan keamanan pengguna kami, kami mempersulit orang yang tidak Anda kenal dan belum mengobrol dengan melihat terakhir terlihat dan kehadiran online Anda di WhatsApp," demikian pernyatan WhatsApp mengutip PikiranRakyat.com pada Selasa, 14 Desember 2021, Pukul 11.44 WIB.

Fitur Sembunyikan Last Seen

Baca Juga: Cacing Menjadi Naga: Pengguna WhatsApp 2010 Hanya 10 Juta Kini  2 Miliar

Sebelumnya privasi cenderung rentan diretas oleh para hacker.

Misalnya jika kalian mencari 'WhatsApp last seen tracker' di Google pasti akan menemukan aplikasi yang memungkinkan memata-matai user Whatsapp seperti Whats Tracker, Chat Track, atau WaStat dengan mudah.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x