Siap-siap! Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19 Segera Dibuka, Ketahui Hal Berikut ini Agar Lolos Seleksi

- 25 Agustus 2021, 07:00 WIB
Ilustrasi kartu pra kerja
Ilustrasi kartu pra kerja /Prakerja.go.id

CerdikIndonesia - Bagi Anda yang belum berkesempatan lolos seleksi program Kartu Prakerja di gelombang 18 atau gelombang sebelumnya, harap bersiap karena sebenar lagi pemerintah akan membuka pendaftaran gelombang 19.

Banyak calon peserta seleksi kartu prakerja gelombang 19 yang bertanya kapan pemerintah akan membuka pendaftaran untuk seleksi kartu prakerja gelombang 19.

Saat ini pemerintah sedang mempersiapkan tekhnis pengumuman seleksi program kartu prakerja gelombang 18 dan persiapan seleksi untuk gelombang 19.

Oleh karenanya, bagi Anda yang ingin mengikuti seleksi program kartu prakerja gelombang 19 harap untuk memperisapkan diri. 

Salah satunya dengan mengetahui segala hal tentang kartu prakerja gelombang 19 karena itu akan berpengaruh terhadap hasil seleksi kartu prakerja gelombang 19.

 

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta, Tidak Semua Pemilik Rekening BCA Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini Alasanya

Baca Juga: Inilah Tanda Jika Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Insentif Rp3,5 Juta Segera Ditransfer!

Hal tersebut bukanlah perkara yang tabu, terlebih program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x