Prediksi Final Olimpiade Tokyo 2020: Fakta Spanyol Akan Pecundangi Brasil Di Laga Final

- 4 Agustus 2021, 12:56 WIB
Profil Marco Asensio sang pahlawan Spanyol yang kini bermain di klub Real Madrid dan peran ibu dalam karier sepak bolanya.
Profil Marco Asensio sang pahlawan Spanyol yang kini bermain di klub Real Madrid dan peran ibu dalam karier sepak bolanya. /Tangkap layar Instagram.com/marcoasensio10

CERDIK INDONESIA - Olimpiade Tokyo 2020 cabang olah raga sepakbola menyisakan laga penentu siapa yang akan keluar sebagai juara. Kompetisi yang digelar setiap empat tahun sekali itu pun kian dinanti oleh seluruh warga dunia.

Setelah perhelatan Euro 2020 dan Copa Amerika 2020 selesai digelar, turnamen Olimpiade Tokyo 2020 menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang disemua kalangan.

Pasalnya, pada Olimpiade Tokyo 2020 ini berhasil menyuguhkan pertandingan-pertandingan menarik, sekaligus menguras emosi penonton dengan berbagai drama yang terjadi dilapangan hijau.

Baca Juga: Prediksi Final Olimpiade Tokyo 2020: Fakta, Statistik, Spanyol Ungguli Brasil Dilaga Final

Ya, sepakbola memang selalu memiliki caranya tersendiri untuk dapat menjadi perhatian banyak orang. Seperti halnya Spanyol yang secara mengejutkan mampu mengalahkan Jepang sebagai tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan ini mengantarkan Spanyol ke laga puncak yang akan bertemu dengan Brasil pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB.

Pertemua klasik ini pun menuai berbagai asumsi dari masing-masing pendukung. Prediksi Spanyol memenangi gelar semakin kuat menjadi perbincangan hangat diberbagai sosial media.

Baca Juga: Prediksi Final Olimpiade Tokyo 2020: Spanyol Siap Permaluakan Brasil Dilaga Puncak, Ini ALasannya!

Prediksi tersebut tidaklah terlalu berlebihan, apalagi saat ini Spanyol diisi oleh pemain bintang yang akan meramaikan laga Final Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x