Wow, Ini Deretan Hadiah yang Akan Diterima Peraih Emas Olimpiade 2020 Greysia-Apriyani, Nilainya Fantastis

- 4 Agustus 2021, 09:41 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di atas podium memberi hormat merah putih diiringi lagu Indonesia, dengan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di atas podium memberi hormat merah putih diiringi lagu Indonesia, dengan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. /Twitter

CerdikIndonesia - Masyarakat Indonesia bersuka cita atas kemenangan atlet ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka meraih medali emas cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka mendapat medali tersebut setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada partai final yang berlangsung cukup sengit, Senin (2/8/2021).

Kemenangan tersebut disambut meriah masyarakat Indonesia. Mereka tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih dan selamat pada keduanya.

Baca Juga: Catat, 16 Hari Penting pada Agustus 2021 di Indonesia dan Dunia

Hingga nama keduanya trending Twitter. Termasuk ada netizen yang mencoba merangkum hadiah yang akan diterima Greysia dan Apriyani saat mereka nanti tiba di Indonesia.

Pia, lewat akun @ovaltinx, merangkum 34 hadiah yang akan didapat kedua pasangan ini. Pia merangkumnya dari berbagai pemberitaan dan postingan resmi beberapa lembaga.

"Iseng ngelist dan masih terpukau sm apresiasinya, but they really deserve it, keren bgt," tutur Pia dalam akun Twitternya.

Baca Juga: Mungkinkah Berdamai dengan Covid-19, Ini Kata Pakar ITB

Berikut deretan hadiah yang akan diterima Greysia dan Apriyani:

1. Uang senilai 5M per-orang dari KEMENPORA

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x