OLIMPIADE TOKYO 2020: Prediksi Final Brasil vs Spanyol, Kemenangan Untuk Spanyol dengan Skor Tipis

- 4 Agustus 2021, 05:00 WIB
Hasil Pertandingan Sepakbola Semifinal Olimpiade Tokyo 2020: Ideal, Brazil dan Spanyol Lolos Ke Final
Hasil Pertandingan Sepakbola Semifinal Olimpiade Tokyo 2020: Ideal, Brazil dan Spanyol Lolos Ke Final /Instagram.com/cbf_futebol/

CerdikIndonesia - Brasil secara mengejutkan mampu mengalahkan Meksiko pada gelaran Semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti yang telah kita ketahui Olimpiade Tokyo 2020 sebentar lagi akan berakhir. Perhelatan olahraga yang dihelat setiap empat tahun sekali itu tinggal beberapa hari lagi.

Meski demikian, Olimpiade Tokyo 2020 berhasil menyuguhkan berbagai drama-drama pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: OLIMPIADE TOKYO 2020: Brasil Tumbangkan Meksiko Lewat Adu Pinalti, Tim Samba Melaju Final OLIMPIADE TOKYO 2020

Kabar terbaru datang dari cabang olah raga sepak bola, Brasil menang adu penalti 4-1 atas meksiko. Atas kemenangan itu, Timnas Brasil berhal lolos ke Final Olimpiade Tokyo 2020.

Brasil Vs Meksiko berakhir 0-0 selama 120 menit. Pertandingan Brasil Vs Meksiko digelar di Soccer Stadium, Selasa 3 Agustus 2021.

Adapun pemain Brasil yang ikut dalam laga pinalti, antara lain: Dani Alves, Gabriel Martinelli, Bruno Guimaraes, dan Reinier. Namun Meksiko satu gol adu pinalti diciptakan oleh Carlos Rodriguez.

Baca Juga: Jadwal Program Trans 7 Senin, 12 Juli 2021: Saksikan Kingdom Force, Keliling Dunia, Opera Van Java, Lapor Pak!

Berikut susunan pemain Brasil dan Meksiko:

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x