Luna Maya Penasaran Dengan Cerita Horor, Netizen: Datang Ke kondangan Mantan Dijadikan Konten Keponakannya

- 4 Agustus 2021, 04:35 WIB
Luna Maya dibuat tegang oleh permainan Greysia dan Apriyani.
Luna Maya dibuat tegang oleh permainan Greysia dan Apriyani. /Instagram.com/lunamaya

 

 
 
CERDIK INDONESIA - Penasaran dengan Cerita kisah Horor netizen di twitter Luna Maya posting Caption penasaran dengan cerita warganet di Twitter.
 
Selebritis ternama Luna Maya dalam captionnya mengundang reaksi bagi para pengguna Twitter.
 
Unggahan tersebut menuai komentar dan cerita horor yang pernah di alami oleh para Netizen di Twitter, Dikutip Cerdik Indonesia, dari akun twitter @LunaMaya26, pada 4 Agustus 2021
 
Caption yang di tulis dalam laman akun Twitter memberitahukan kepada netizen bahwa penasaran dengan cerita Horor.
 
 "Hi LuF, kalian punya cerita horor gak? Aku penasaran deh sama cerita cerita horor kalian. Ceritain ke aku dong" ungkap Luna Maya dalam akun Twitternya.
 
Banyak dari Netizen yang membagikan kisah Horor  mereka kepada Luna Maya dengan kisah nyata dan asli yang pernah di alami Netizen.
 
Berikut beberapa Cerita  Horor Netizen yang di unggah di laman komentar @LunaMaya26.
 
Komentar Pertama 
"pas di gunung gede mau turun ke simaksi disetiap jalan tuh psti ketemu binatang, yang paling serem diataas kepala tuh ada kera di pohon banyak dan gede gede banget dan teman aku tuh di sukain sama putri kencana sampai dimasukin mulu ke dalam tubuh nya baru kluar pas udh diluar jawabarat" ungkap @Tanti_aulia. 
 
Komentar Kedua
"3 thn lalu waktu mau buang sampah depan rumah, jam 2 pagi,gak ada siapa-siapa, tiba-tiba waktu buka tempat sampah depan muka ada yang bilang 'nuwunsewu'  wangi banget baunya, begitu liat ada orang pake topi petani wajahnya rata polos cuma item, langsung nge freeze dong, gak bisa gerak dan gak bisa teriak,tapi gak lama dia ilang" ungkap @Lek_maul.
 
Komentar Ketiga
"Dateng ke kekawinan mantan, terus di bikin konten sama keponakan-keponakan  dia, eh bininya jutek setengah mati sama aku" ungkap @ipandiniwidy.***

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: @lunamaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x