Tuai Kontroversi! Sinetron 17+ Dilaporkan ke KPI, Ochi Rosdiana : Padahal Karakter Aku Disini Baik Banget

- 1 Juli 2021, 10:58 WIB
Viral sinetron 17 Plus yang lulus sensor untuk anak 13 tahun ke atas, Lembaga Sensor Film dikecam warganet.
Viral sinetron 17 Plus yang lulus sensor untuk anak 13 tahun ke atas, Lembaga Sensor Film dikecam warganet. /Tangkap layar Instagram/@Lambe Turah/

CERDIKINDONESIA- Garapan sinetron terbaru 17+ dari SinemART menuai pro dan kontra dari netizen, padahal sinetron yang belum tayang ini sudah dilaporkan oleh beberapa nerizen kepada KPI.

Salah satu pemain sinetron 17+ yang akan tayang pada Kamis 1 Juli 2021 angkat bicara bahwa netizen telah gagal paham mengartikan judulnya.

 

Baca Juga: INTIP Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 21 Juni 2021, GAWAT! Nino Mati Rasa dan Akan Menceraikan Elsa!

Ochi Rosdiana selaku bintang sinetron ini memberikan penjelasan. Dia mastikan sinetron terbarunya bukan lah tontonan dewasa. Dia pun memberikan penjelasan maksud dari 17+.


“Ceritanya gak ada yang dewasa. Di sini genre komedi. Kenapa 17+ karena pengin beda. Dari judul bertolak belakang sama cerita. Dan memang Babe bercita-cita pengin punya kontrakan lebih dari 17 pintu. Kalau di Indonesia mungkin nyangkanya 17+ dari umur, padahal nggak,” ungkap Ochi Rosdiana.

Ochi Rosdiana juga memerankan sebagai anak perempuan dari Babe Jen diperankan oleh Latief Sitepun yang bernama Julia.

 

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 20 Juni 2021, Riky Senang Ketika Tahu Ia Dipenjara Bersama Dengan Elsa

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x