Bahas Pencemaran Dan Dinamika Masyarakat, Menteri LHK Rapat Tertutup Dengan Para Kepala Daerah Se-Kawasan Dana

- 11 Juni 2021, 23:59 WIB
Menteri Lingkungan Hidup dan kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar menanam mangrove di Pantai Purnama, Kota Dumai, Sabtu 10 April 2021. */Mediacenterriau
Menteri Lingkungan Hidup dan kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar menanam mangrove di Pantai Purnama, Kota Dumai, Sabtu 10 April 2021. */Mediacenterriau /

CERDIKINDONESIA - Siti Nurbaya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya rapat bersama dengan kepala daerah se-kawasan Danau Toba.

 

Kedatangan Siti Nurbaya ke Danau Toba untuk membahas pencemaran lingkungan dan dinamika masyarakat seputaran Kawasan Strategi Pariwisata Nasional (KSPN) Super Prioritas Danau Toba di Niagara Hotel Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Jumat 11 Juni 2021.

 

 

Baca Juga: Menteri LHK Siti Nurbaya Beri Nama 2 Anak Badak Jawa di Ujung Kulon

Sesuai dengan roundown kegiatan yang beredar, Menteri LHK Siti Nurbaya akan berkunjung selama tiga hari di Kawasan Danau Toba, mulai Jumat 11 Juni 2021 sampai Minggu 13 Juni 202 untuk duduk bersama dengan para Bupati Simalungun, Dairi, Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah, Toba, Dairi dan Phakpak Barat.

 

Pertemuan itu membahas tentang pencemaran lingkungan dan dinamika masyarakat, membahas tanah kawasan adat, Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (PSKL), Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan (PKTL), Food Estate dan program-progran pembangunan secara internal.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x