Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo Akan Mundur Dari 'Master In The House'

- 11 Juni 2021, 22:54 WIB
Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo keluar dari Master in the House.
Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo keluar dari Master in the House. /Soompi/

CERDIK INDONESIA - Master in the House adalah sebuah variety show di mana para pemain menghabiskan malam di rumah 'master' di berbagai bidang dan belajar tentang kehidupan dan perspektif mereka.

Seperti biasa pada acara ini ada berbagai bintang baik dari actor maupun idol korea yang diundang sebagai bintang tamu didalamnya.

Akan tetapi, kini berita akan 2 anggota dimana mereka yang tengah ikut membawa dan meramaikan acara variety show kini akan segera mengundurkan diri.

Pasalnya, pada hari Kamis, 10 Juni 2021, 'Master in the House' membagikan pernyataan melalui tim SBS seperti berikut !.

Baca Juga: Cha Eun Woo, Hwang In Yeob Dan Chani SF9 Membuat Gelang Persahabatan?

“Halo, ini adalah tim produksi SBS 'Master in the House' anggota Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang telah bersama kami dalam suka dan duka akan meninggalkan 'Master in the House' setelah siaran pada 20 Juni mendatang. Setelah diskusi yang cermat, tim produksi memutuskan untuk menghormati keputusan kedua anggota yang ingin lebih fokus pada karir utama mereka. Kami menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada dua bersaudara Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang selalu memberi kami banyak tawa di “Master in the House.” Kami akan terus mendukung mereka.”

Dengan pernyataan tersebut yang tengah dibagikan langsung dari acara ‘Master in thr House’ ini telah diresmikannya bahwa keduanya akan segera meninggalkan acara tersebut dalam waktu dekat ini.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x