Sedih! Kashiwagi Yuki AKB48 Didiagnosa Gejala Syringomyelia dan Terpaksa Vakum

- 11 Juni 2021, 09:28 WIB
Kashiwagi Yuki AKB48
Kashiwagi Yuki AKB48 /

CerdikIndonesia - Kashiwagi Yuki, Personel grup idola J-pop mengumumkan akan beristirahat dari aktivitasnya di dunia hiburan demi menjalani perawatan syringomyelia.

Demi menghadiri segmen "Shujii ga Mitsukaru Shinryosho SP" di TV Tokyo, Kashiwagi menerima pemeriksaan fisik menyeluruh untuk pertama kalinya.

Karena dia mencurigai gejala syringomyelia, dia diperiksa lebih lanjut dan dapat mendeteksinya pada tahap awal.

Untuk mengabdikan dirinya pada operasi dan perawatan, dia akan membatalkan penampilannya di "AKB48 THE AUDISHOW" yang dijadwalkan pada tanggal 11 dan 12 Juni, seperti dilansir dari laman Antara, Jum'at 11 Juni 2021.

Dia juga menggelar konser solonya pada 7 dan 8 Juli di Pacifico Yokohama, dan perilisannya single kolaborasinya yang akan datang dengan WACK pada 31 Agustus telah ditunda.

Walaupun dia didiagnosa gejala Syringomyelia, dia akan melanjutkan pekerjaannya hingga hari operasinya dengan pengawasan dan bimbingan dokter.

Baca Juga: Jadi Korban Pelecehan Seksual, Aurel JKT48 Lapor Polda Metro Jaya

Pada 15 Juli nanti, Kashiwagi masih akan merilis photobook barunya pada hari ulang tahunnya yang ke 30 tahun.

Melalui Twitter, dia menulis, "Pertama-tama, saya ingin mengabdikan diri untuk perawatan agar tampil di depan semua orang lebih sehat dari sebelumnya, dan akan sangat menyenangkan jika Anda dapat mengirimkan saya sedikit dorongan dari hati Anda."

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X