Segenap Aktor dan AKtris Tengah Terjerat Dalam Hubungan Tegang Dalam 'The Devil Judge'

- 11 Juni 2021, 22:48 WIB
Sinopsis drama Korea The Devil Judge: Jinyoung GOT7 dan Ji Sung harus bertarung sebagai hakim dalam mengungkap kebenaran.
Sinopsis drama Korea The Devil Judge: Jinyoung GOT7 dan Ji Sung harus bertarung sebagai hakim dalam mengungkap kebenaran. /Soompi

CERDIK INDONESIA - Drama tvN mendatang dengan judul ‘The Devil Judge’ telah membagikan cuplikan menarik tentang hubungan antara karakter didalamnya melalui poster yang telah dirilis!.

'The Devil Judge' adalah drama baru yang berlatar alam semesta alternatif, versi dystopian Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang. Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala dengan niat misterius.

Pada Jum’at,  11 Juni 2021, drama ini tengah merilis tiga poster baru yang mencolok dimana mengisyaratkan dinamika tegang antara empat pemeran utamanya.

Poster pertama menangkap konflik antara hakim Kang Yo Han dan pembawa acara Jung Sun Ah, musuh bebuyutannya yang tampak polos (diperankan oleh Kim Min Jung).

Baca Juga: Akan Tayang! Film Devil On Top yang Dibintangi Angga Yunanda dan Cinta Laura, Berikut Sinopsisnya

Satu-satunya orang yang mampu membuat Kang Yo Han berkeringat, Jung Sun Ah menutupi salah satu matanya dengan tangannya sambil berkomentar, “Kamu masih sama, ya? Tidak mengetahui tempat Anda dan meletakkan tangan Anda pada hal-hal yang bukan milik Anda.”

Poster kedua menampilkan Kang Yo Han yang berhadapan dengan Kim Ga On (Jinyoung GOT7), seorang hakim asosiasi yang curiga terhadap hakim kepala yang kejam.

Menatap tajam ke mata Kim Ga On, Kang Yo Han menyatakan, “Mengapa kamu tidak memilih? Apakah kamu akan menghalangi jalanku atau berdiri di sisiku.”

Terakhir, poster ketiga menyoroti hubungan antara Kim Ga On dan teman lamanya Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young), seorang detektif yang memiliki perasaan padanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Beyond Evil : Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo Sebagai Detektif Kejar Pembunuh Berantai

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X