Tom Cruise Marah! Ternyata di Lokasi Syuting Mission Impossible 7 14 Orang Terpapar Virus Covid-19

- 4 Juni 2021, 18:08 WIB
Tom Cruise dan Rebecca Ferguson akan beraksi di Mission Impossible: Fallout malam ini di TransTV
Tom Cruise dan Rebecca Ferguson akan beraksi di Mission Impossible: Fallout malam ini di TransTV /Tangkapan layar Instagram / @missionimpossible/


CERDIKINDONESIA-
 Tom Cruise sangat marah setelah tes massal rutin untuk COVID-19 di lokasi syuting "Mission: Impossible 7" dan 14 orang terpapar virus tersebut.

Aktor dan 60 anggota kru sekarang berada dalam isolasi setelah melakukan kontak dekat dengan empat penari dan 10 anggota kru yang terinfeksi virus. Tom Cruise hanya berjarak beberapa meter saja ketika dia memfilmkan adegan klub dansa dengan figuran tersebut.

Cruise dilaporkan masuk ke karantina pada hari Selasa. Seorang sumber mengatakan bahwa dia benar-benar marah tentang apa yang terjadi, terutama mengingat kata-kata kasarnya kepada stafnya tahun lalu.

Baca Juga: Beredar Video Deepfake di Tiktok Mirip Tom Cruise, Wow Apa itu?

"Ini akan sangat mempengaruhi pembuatan film dan mereka akan mengejar ketertinggalan ketika mereka akhirnya kembali. Empat belas anggota kru terkena Covid - kebanyakan dari mereka adalah pembantu dekat Tom. Seluruh kru syuting, sekitar 60 orang, semuanya memiliki diri isolat selama 14 hari," seperti dilansir dari laman ibtimes, Jum'at 4 juni 2021.

Syuting untuk "Mission: Impossible 7," yang berlangsung di Longcross Studios di Chertsey, Surrey, selama beberapa bulan terakhir harus ditutup selama 14 hari. Sumber lain yang mengetahui produksi mengkonfirmasi penangguhan sementara dalam sebuah pernyataan yang berbunyi, "Kami telah menghentikan sementara produksi Mission: Impossible 7 hingga 14 Juni, karena hasil tes virus corona positif selama pengujian rutin. Kami mengikuti semua protokol keselamatan dan akan terus memantau situasi."

Baca Juga: Akhirnya Terwujud, Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Negeri Pakai Pesawat Elon Musk Tahun Depan

Pada Desember tahun lalu, sebuah rekaman audio yang bocor dari Cruise terlibat dalam kata-kata kasar yang penuh sumpah serapah dengan beberapa anggota kru yang tidak menganggap serius protokol keselamatan COVID-19. Dia mengakui dalam sebuah wawancara setelah itu bahwa dia mengatakan apa yang dia katakan karena ada banyak yang dipertaruhkan pada saat itu.

Ini adalah tantangan lain untuk "Mission: Impossible 7" yang mengalami penundaan sehingga menutup produksi pada Februari 2020 pada awal pandemi. Selain kekhawatiran terkait COVID-19, syuting harus ditunda lebih awal pada bulan Mei karena adanya seorang penyusup. Cruise harus memanggil keamanan karena penyusup berusaha untuk skala rig dan peralatan yang disiapkan untuk aksi itu.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Ibtimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x