Merinding! Ria Ricis Belum Mengetahui Ayahnya Meninggal Karena Sulit Dihubungi

- 4 Juni 2021, 16:59 WIB
Berita duka meninggalnya sang ayah, datang dari keluarga publik figur Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis yang kini tengah di NTT.
Berita duka meninggalnya sang ayah, datang dari keluarga publik figur Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis yang kini tengah di NTT. //Instagram/@riaricis1795

 

CERDIK INDONESIA-  Diterpa kabar duka, Jum’at 4 Juni 2021 telah menjadi duka yang sangat mendalam bagi keluarga besar Oki Setiana Dewi.

Hal ini diungkapkan oleh Oki Setiana Dewi dalam siaran langsung pada akun media sosial Instagramnya @Okisetianadewi bahwa dirinya telah mengumumkan kepergian sang ayah.

“Pada hari 4 juni 2021 innalillahi wa inna ilaihi rojiun pada hari ini 4 juni 2021 telah wafat ayahanda tercinta kami Sulyanto Bin Sastro Martoyo diusia 58 tahun,” ungkap Oki.

Baca Juga: Ayahanda Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Berpulang, Oki : Cepat Pulang Icis

Oki juga mengungkapkan bahwa ayahanda dalam keadaan baik- baik saja bahkan pada malam harinya beliau sempat makan sebelum tertidur

“Jadi sebenarnya papa udah wafat pada malam hari mungkin tidak ketahuan” ungkapnya.

Oki juga mengungkapkan bahwa ayahnya mengindap penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Namun sangat disayangkan, isak tangis Oki memecah ketika memberitahu kepada media bahwa adik bungsunya yaitu Ria Ricis belum bisa dihubungi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x