Wow! Lea Ciarachel Pemeran ‘Zahra’ di Sinetron Suara Hati Istri Ternyata Masih Dibawah Umur, Netizen Geram

- 2 Juni 2021, 17:37 WIB
Berikut ini profil lengkap Lea Ciarachel Fourneaux pemeran Zahra di mega series Suara Hati Istri Indosiar.
Berikut ini profil lengkap Lea Ciarachel Fourneaux pemeran Zahra di mega series Suara Hati Istri Indosiar. /Instagram.com/@leaciarachelfx

CERDIKINDONESIA - Lea Ciarachel, aktris cantik yang memerankan karakter “Zahra” dalam sinetron Indosiar berjudul Suara Hati Istri, mendapat sorotan dari para warga Twitter.

Pasalnya, karakter Zahra dalam sinetron ini berperan sebagai istri ketiga dengan sifat yang sangat polos.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @tubirfess pada Rabu, 2 Juni 2021 terlihat aktor utama dari sinetron Suara Hati Istri yang merupakan seorang suami dari Zahra sedang melakukan kontak fisik dengannya.

Baca Juga: Mega Series 'Zahra' Tuai Hujatan Dari Netizen, Series Suara Hati Istri Itu Terancam Dihentikan Penayangannya

Aktor utama dalam film ini yaitu Pandji Saputra, yang berperan sebagai Pak Tirta dan juga merupakan suami dari ketiga istri dalam sinetron tersebut.

Pada unggahannya tersebut, terlihat Pak Tirta yang mengenakan baju kerah warna biru menghampiri Zahra yang sedang istirahat mengenakan piyama warna pink.

“2beer! Menjadikan minor aktor di adegan romansa dan ada kontak fisik dengan aktor tua? Indo creator just gone wild yo. Di era 60-80 hal gini marak di perfilman luar tapi semakin berkembangnya masyarakat kita, maka norma dan etika kita juga semakin meningkat. Hal hal gini mulai ditabukan karena tidak sesuai etik. Tapi Indo bukannya maju malah mundur?” cuit akun @tubirfess.

Baca Juga: Jadwal Program Indosiar Selasa, 1 Juni 2021 : Saksikan Fokus, Suara Hati Istri Zahra dan Lida 2021

Pemeran Zahra dalam sinetron ini memiliki nama lengkap Lea Ciarachel Fourneaux.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x