Ngeri! Bayangan Hitam Diduga Babi Ngepet Terekam CCTV di Meulaboh Aceh, Kejadian di Siang Bolong Saat Puasa

- 16 April 2021, 09:11 WIB
Tangkap Layar rekaman CCTV yang menunjukan makhluk halus yang diduga babi ngepet di Meulaboh Aceh, viral di sosial media.
Tangkap Layar rekaman CCTV yang menunjukan makhluk halus yang diduga babi ngepet di Meulaboh Aceh, viral di sosial media. /

CerdikIndonesia - Viral sebuah rekaman video di sosial media yang menunjukan sesosok bayangan hitam berbentuk seperti babi terekam Circuit Cable Television (CCTV), sosok bayangan tersebut diduga babi ngepet.

Hal tersebut terjadi di sebuah rumah warga di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Baca Juga: Pahala Puasa Ramadhan Itu Tidak Terhingga, Lantas Apa Maksudnya? Simak Penjelasan Lengkapnya Berikut

Mahkluk astral tersebut terekam kamera Circuit Cable Television (CCTV) yang terpasang di rumah warga pada siang hari.

"Kejadiannya pada hari Selasa kemarin, tepatnya hari pertama bulan suci Ramadhan sekira pukul 16.49 WIB sore," kata Faisal, pemilik rumah di Meulaboh, pada Kamis, 15 April 2021 malam.

Baca Juga: Jadwal Program SCTV Jumat, 16 April 2021 : Saksikan Love Story The Series, Samudra Cinta dan One Championship

Dilansir dari Antara Aceh pada  Jumat, 16 April 2021, Faisal mengatakan awalnya mereka tidak menduga bayangan hitam yang diduga babi ngepet tersebut muncul dua kali dalam rekaman CCTV.

Namun, saat ditelusuri pada hasil rekaman CCTV, Babi ngepet tersebut kembali terekam pada pukul 17.10 WIB.

Baca Juga: Bacalah 5 Surat Pendek Ini, Membaca Al-Ikhlas 3 Kali Ibarat Khatam Al-Qur’an

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: ANTARA Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x