Gading Marten Disanjung Warganet Setelah Gisel Ditetapkan Sebagai Tersangka

- 30 Desember 2020, 06:56 WIB
Usai Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Gading Marten Ungkapkan Sesuatu yang Menyayat Hati
Usai Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Gading Marten Ungkapkan Sesuatu yang Menyayat Hati /Instagram @gadiing/

CERDIK INDONESIA - Banyak warganet yang memuji mantan suami dari Gisel Anastasya, Gading Marten sebagai sosok lelaki yang sabar. 

Hal tersebut terjadi setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik oleh Polda Metro Jaya.

Tidak sendiri, lawan main Gisel di video tersebut yakni seorang pria berinisial MYD juga ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Baca Juga: Wah, Gisel Terancam Penjara 12 Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Video Porno

Menanggapi kasus itu, warganet menilai jangan-jangan Gading sebenarnya tahu perbuatan Gisel tersebut, tapi tidak pernah membongkarnya di hadapan publik.

Atas tindakan tersebut Gading mendapat banyak pujian yang membanjiri akun Instagramnya hingga hari ini, Rabu 30 Desember 2020.

"Papa gading kamu cowok yang kuat dan sangat menjaga perasaan orang2 yang kamu cintai salut buat papa gading papa terbaik gempi sehat sehat papa gading," komen salah satu warganet di postingan instagram Gading.

Baca Juga: Nama Ariel Noah Ikut Viral Akibat Kasus Gisel, Bagaimana Bisa?

Gisel dan Gading menikah pada 2013. Dengan demikian, video dibuat saat usia pernikahan mereka masuk tahun ke-4 dan anak semata wayang mereka baru berusia dua tahun. 

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x