Barcelona Gagal Raih Kemenangan Atas Eibar Karena Blunder, Araujo: Saya Tanggung Jawab!

- 30 Desember 2020, 06:01 WIB
Barcelona
Barcelona /Yuan/@FC Barcelona

CERDIK INDONESIA - Barcelona gagal meraih tiga poin mereka setelah Bek Barcelona Ronald Araujo melakukan blunder fatal yang membuat mereka hanya mampu bermain imbang.

Barcelona sendiri bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Eibar di Stadion Camp Nou pada lanjutan pekan ke-16 Liga Spanyol, Selasa Rabu 30 Desember 2020 dini hari WIB.

Pasca pertandingan Araujo mengklaim dirinya bertanggung jawab dan meminta maaf atas kesalahannya yang membuat Barcelona hanya bermain imbang di laga tersebut.

Baca Juga: Rashford Bawa Manchester United Raih Kemenangan Dramatis Atas Wolves, Hati-Hati Liverpool

"Saya tidak melihat striker mereka (Eibar) begitu dekat dengan saya. Tadi itu adalah permainan yang sangat cepat," ujar Araujo, seperti dikutip dari Marca.

"Kami memainkan garis pertahanan tinggi. Kehilangan bola seperti yang saya lakukan sangat berbahaya, Kami mengambil risiko itu, Anda tidak bisa membuat kesalahan seperti itu dan saya bertanggung jawab," tegasnya.

Blaugrana harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-57 oleh gol yang dicetak Kike Garcia memanfaatkan blunder Araujo yang tak sempurna dalam mengontrol bola, sehingga bola bisa direbut Kike dan akhirnya membuahkan gol untuk Eibar.

Baca Juga: Liga Inggris: West Bromwich Albion Putus Catatan Kemenangan Liverpool di Anfield

Pasukan Ronald Koeman membalasnya lewat gol Ousmane Dembele sepuluh menit kemudian yakni dimenit ke-67.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x