Rashford Bawa Manchester United Raih Kemenangan Dramatis Atas Wolves, Hati-Hati Liverpool

- 30 Desember 2020, 05:38 WIB
MU
MU /Yuan/Premier League

CERDIK INDONESIA - Laga lanjutan Liga Primer Inggris mempertemukan Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers pada Rabu, 30 Desember 2020 WIB.

Dalam pertandingan tersebut skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer berhasil memetik poin penuh setelah memastikan kemenangan mereka berkat gol dari Marcus Rashford di penghujung pertandingan.

Dengan kemenangan ini membuat posisi Manchester United naik peringakat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 30 poin, berjarak dua poin dengan pemuncak klasemen Liverpool FC.

Baca Juga: Liga Inggris: West Bromwich Albion Putus Catatan Kemenangan Liverpool di Anfield

Liverpool sendiri pada pertandingan terakhirnya hanya mampu bermain imbang saat menjamu West Bromwich Albion sehingga dengan hasil tersebut membuat United kian dekat dengan posisi The Reds.

Pertandingan MU vs Wolves berjalan sama kuat setelah kedua tim dapat mempertahankan skor imbang tanpa gol setidaknya hingga 90 menit waktu normal.

Keberuntungan mengarah ke kubu tuan rumah setelah penyerang mereka Marcus Rashford berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-90+2 injury time.

Baca Juga: Liga Inggris: Menang 2-0 Atas Newcastle, Pertahanan Manchester City Terkuat di 5 Liga Top Eropa

Memanfaatkan umpan lambung dari Bruno Fernandes, Rashford yang mencoba menggiring bola ke dalam kotak penalti wolves berhasil melepaskan tembakan yang sempat membentur pemain bertahan Wolves.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x