Perombakan! Presiden Jokowi Tiba-Tiba Ketemu Ma'ruf Amin, Siapa Yang Diganti?

- 21 Desember 2020, 17:34 WIB
PRESIDEN Joko Widodo (kiri) didampingi Wakil Presiden Maruf Amin (kanan) memimpin rapat terbatas tentang program dan kegiatan bidang politik, hukum dan keamanan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019. Presiden dalam arahannya mengatakan untuk mengantisipasi perkembangan politik dunia yang dipicu oleh isu kecil, melakukan reformasi hukum yang memberikan jaminan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.*/ANTARA
PRESIDEN Joko Widodo (kiri) didampingi Wakil Presiden Maruf Amin (kanan) memimpin rapat terbatas tentang program dan kegiatan bidang politik, hukum dan keamanan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019. Presiden dalam arahannya mengatakan untuk mengantisipasi perkembangan politik dunia yang dipicu oleh isu kecil, melakukan reformasi hukum yang memberikan jaminan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.*/ANTARA /

CERDIKINDONESIA - Tak disangka, tiba-tiba Presiden Jokowi ketemu Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Senin 21 Desember 2020.

Baca Juga: Anies Kembali Perpanjang PSBB Transisi di DKI Jakarta Hingga 3 Januari 2021

Hal itu dijawab oleh Jubir Bicara Wapres, Masduki Baidlowi. Menurut Ia, dalam pertemuan itu Jokowi dan Ma'ruf membahas isu-isu strategis yang tengah berkembang.

"Biasanya memang terkait dengan hal-hal yang isu-isu strategis. Kalau urusannya apa saat ini saya tidak diberi tahu oleh Wapres, cuma memang betul bicara empat mata (membahas) isu-isu strategis," kata Masduki, Senin 21 Desember 2020.

Isu yang sedang hangat sekarang adalah mengenai perombakan kabinet Indonesia Maju dalam pertemuan Jokowi-Ma'ruf, Masduki tak bisa memastikan.

Baca Juga: FPI Minta Bantu Lepaskan Habib Rizieq, Yusril : Mohon Maaf, Silahkan Hubungi Prabowo Subianto

Ia tidak bisa menjawab kemungkinan pembahasan empat mata tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan (dibahas isu reshuffle), kemungkinannya apa bisa apa saja," ujarnya.

Ia menambahkan lagi, pertemuan empat mata antara Jokowi dan Ma'ruf sejatinya kerap dilakukan.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah