4 Rekomendasi Film Menarik tentang Ibu

- 21 Desember 2020, 17:10 WIB
Ilustrasi menonton film di momen Hari Ibu.
Ilustrasi menonton film di momen Hari Ibu. /Pexels/ August de Richelieu

CerdikIndonesia – Tanggal 22 Desember 2020, bertepatan dengan Hari Ibu Nasional, anda bisa merayakannya dengan menonton film tentang ibu bersama keluarga.

Terlebih lagi saat pandemi, perjuangan seorang ibu untuk memastikan keluarganya sehat, makan makanan yang bergizi serta mendampingi anak saat pembelajaran secara daring di rumah.

Dikutip dari PortalMajalengka.com. 4 rekomendasi film tentang ibu yang memiliki jalan cerita menarik dan wajib di tonton saat perayaan Hari Ibu Nasional.

  1. Other Hood

Film ini mengisahkan tentang tiga orang ibu yang bersahabat. Mereka masing-masing memiliki anak yang tinggal jauh dari mereka.

  1. Dumplin 

Film ini menampilkan sebuah cerita mengenai harapan masa depan yang indah, mengenai pelajaran dari manusia satu sama lain melalui sebuah kontes kecantikan.

  1. All About My Mother

Film ini berfokus pada sudut pandang seorang ibu yang ditinggal mati anaknya.
Dengan berbagai sudut pandang dalam alur cerita, film ini berhasil mengungkapkan kasus AIDS, homoseksualitas, iman, serta eksistensialisme

  1. Room 

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang ibu bersama anak tercintanya ditawan di sebuah gubuk.

Lewat 4 rekomendasi film ini, kamu akan kembali mengingat perjuangan seorang ibu saat mengandung, melahirkan hingga membesarkan anknya, hingga jasa seorang ibu tidak bisa ditukar dengan apapun.*** (Rasyid/portalmajalengka.com)

Editor: Arjuna

Sumber: Portal Majalengka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah