BREAKING, Edinson Cavani Absen Bela Manchester United Melawan Sheffield United

- 18 Desember 2020, 01:45 WIB
Edinson Cavani dalam laga West Ham vs MU 1-3, Minggu dini hari 6 Desember 2020*/
Edinson Cavani dalam laga West Ham vs MU 1-3, Minggu dini hari 6 Desember 2020*/ /Mirror

CERDIK INDONESIA - Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa striker mereka Edinson Cavani masih harus absen jelang laga melawan Sheffield United.

"Edinson telah menjalani rehabilitasi cedera dengan baik dan kami masih akan perlu memutuskan apakah kami dapat mengambil resiko dengan membawanya untuk laga nanti. Saya kira ini agak beresiko, jadi ada kemungkinan ia akan absen untuk laga nanti." kata Ole.

Tak hanya Cavani, pemain MU lainnya yakni Marcos Rojo harus kembali mengalami cedera betis.

Baca Juga: Link Streaming dan Prediksi Manchester United vs Sheffield United, MU Bakal Menang Mudah?

"Marcos (Rojo) memiliki masalah dengan pahanya lagi dan ia mencoba untuk pulih, ia bekerja dengan keras dan sempat bermain dengan tim cadangan kami. Namun ia mendapatkan cedera lagi, jadi ia menajalni pemulihan lagi dan kami berharap Januari nanti ia akan bugar." ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Begitupun dengan Phil Jones yang masih dalam proses pemulihan. Sementara Sergio Romero sudah tampak mulai berlatih bersama tim.

"Phil (Jones)? Ia tampaknya juga baru akan bugar Januari nanti. Sergio (Romero) juga berlatih dengan keras," Sambung Ole.

Baca Juga: DRAMATIS, Roberto Firmino Bawa Liverpool ke Puncak Klasemen Setelah Tumbangkan Tottenham

Manchester United sendiri akan berhadapan dengan Sheffield United dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021, Jumat , 18 Desember 2020 pukul 03.00 dini hari WIB.***

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x