Bendera Pelangi LGBT Rusak Akibat Selebrasi, Jamie Vardy, Leicester, Beri Hadiah Minta Maaf

- 10 Desember 2020, 11:47 WIB
Striker Leicester Jamie Vardy meminta maaf kepada komunitas LGBT, Foxes Pride, atas selebrasinya yang berlebihan hingga merusak bendera pelangi di laga kontra Sheffield.
Striker Leicester Jamie Vardy meminta maaf kepada komunitas LGBT, Foxes Pride, atas selebrasinya yang berlebihan hingga merusak bendera pelangi di laga kontra Sheffield. /Instagram.com/@vardy7/

CerdikIndonesia- Jamie Vardy, striker Leicester City, menghadiahi Foxes Pride, komunitas LGBT pendukung Leicester, dengan bendera pelangi yang ditandatangani oleh nya.

Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk permintaan maaf atas selebrasi berlebihan yang menyebabkan patahnya tiang bendera berwana pelangi.

Dikabarkan, saat itu, 6 Desember 2020, Leicester sedang berlaga kontra Sheffield United. Pada menit terakhir, Jamie Vardy mencetak gol penentu kemenangan mereka.

Baca Juga: Berikut Posisi ENHYPEN Di Mingguan Oricon!

 

Bahagia atas gol yang diberika, Vardy kemudian melakukan selebrasi dengan menekel bendera sepak pojok yang berwarna pelangi.

Selebrasi tersebut membat tiang bendera itu pata dan membuatnya menerima kartu kuning.

Meskipun Vardy telah mencoba memperbaikinya kembali, wasit tetap memberinya kartu kuning karena dianggap selebrasinya berlebihan.

Baca Juga: Erick Thohir Terseret dalam Sprindik Palsu, KPK Tegaskan Tak Pernah Keluarkan

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x