Erick Thohir dapat Dukungan Netizen, Tagar #DukungErickPimpinPDIP Trending

- 23 November 2020, 19:28 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir.
Menteri BUMN, Erick Thohir. /Twitter/@erickthohir

CERDIKINDONESIA - Erick Thohir Menteri BUMN jadi pembicaraan netizen di media sosial. Ia didukung netizen untuk Pimpin PDIP.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kirim Surat Teguran ke Bupati Bogor Terkait Kerumunan Acara Habib Rizieq di Megamendung

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tiba-tiba trending. Kini tagar #DukungErickPimpinPDIP menjadi populer di Indonesia.


Dukungan Erick Thohir
Dukungan Erick Thohir

Akun twitter @MaiconPedroo mengatakan :

"Orang berprestasi dan pekerja keras seperti pak Erick Thohir seharusnya didukung bukan malah dijatuhkan. #DukungErickPimpinPDIP"
 

Lalu, dari akun twitter @viraliani menyahut postingan seperti ini :

"Apa yang telah dilakukan pak erick selama tahun jabatannya sebagai menteri bumn sekaligus ketua pelaksana Komite PCPEN sangat luar biasa beliau selalu bekerja yang terbaik untuk negeri ini dan mampu emban amanah dr pak jokowi Erick Thohir untuk 2024 #DukungErickPimpinPDIP"
 
Erick Thohir
Erick Thohir
 
 
Kini, netizen memberikan apresiasi atas kinerja Menteri BUMN tersebut. Dukungan tersebut datang dari akun twitter @adapawin, yang mengatakan : 
 
"Erick Tohir patut mendapatkan apresiasi, kinerja yg ditunjukkan oleh Erick Thohir selama menjabat sebagai Menteri BUMN dan Ketua Pelaksana komite PCPEN menunjukkan jiwa kepemimpinan yg luar biasa Erick Thohir untuk 2024 #DukungErickPimpinPDIP".
 
 
Sampai sekarang, Erick Thohir belum memberikan klarifikasi atas dukungan ini.***
 
 
 

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x