Joe Taslim Bangga Bisa Adu Akting Dengan Bintang Korea

- 24 Oktober 2020, 19:21 WIB
Joe Taslim dan Jang Hyuk /@joe_taslim

 CerdikIndonesia - Atlet judo dan aktor Indonesia, Joe Taslim bermain dalam film The Swordsman bersama bintang Korea Selatan seperti Jang Hyuk, Kim Hyeon-Soo, Jeong Man-Sik dan Lee Min-Hyuk.

Pria kelahiran palembang ini mengaku sangat bangga bisa beradu akting dengan sejumlah bintang film Korea Selatan dalam film The Swordsman tersebut.

Baca Juga: PKS Siap Terima Tantangan Legislative Review UU Ciptaker

Film yang akan tayang di bioskop 29 Oktober ini, Joe Taslim pun mengingatkan agar para penonton tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Gue pencinta Cinema of Korea dari dulu, kebahagiaan kebahagiaan tidak bisa dipercaya berkolaborasi dan berekspresi di Industri mereka, Gue harap temen temen di Indonesia juga sebahagia gue nanti pas nonton di 29 Oktober, tetap hormatin dan ikutin semua protokol kesehatan dari pemerintah dan pihak bioskop, Sampe ketemu di layar lebar zheyenxsss, "kata Joe Taslim di akun Instagramnya, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga: Rocky Gerung Kasih Nilai A- Untuk Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, Mengapa?

Film The Swordsman ini pun menjadi hangat dalam perbincangan warganet pasalnya Joe Taslim ialah salah satu pemeran film tersebut yang diakui warganet sejajar jika beradu akting dengan artis-artis korea.

Joe Taslim ganteng emang buat disejajarin artis2 korea. Aktingnya juga gak bermasalah,” tulis warganet @awanpamungkas di media sosial Twitter.

"Bang Joe taslim kyk org korea asli y..Smg sukses dah filmnya Selamat," tulis @ Semputra18.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X