University of Western Australia Buka Pendaftaran Beasiswa S1 & S2, Uang Sakunya Senilai Rp 465 Juta

- 22 November 2020, 16:01 WIB
Harvard University di Cambridge, Massachusetts, AS /MADDIE MEYER/AFP

CERDIKINDONESIA - Bagi kalian yang ingin berburu Beasiswa, ini kesempatan studi jenjang S1 dan S2 ke Australia untuk tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Catat! Daftar Beasiswa Luar Negeri, Berikut ini Tidak Mengharuskanmu Pulang ke Indonesia

Beasiswa The University of Western Australia kembali membuka program beasiswa. The University of Western Australia berdiri pada tahun 1911 dan merupakan universitas keenam tertua di Australia.

Kini, perinkat University of Western Australia merupakan universitas terbaik didunia. The University of Western Australia juga merupakan salah satu dari anggota Group of Eight Australia yaitu perkumpulan 8 universitas peringkat atas di Australia yang berfokus di penelitian.

Baca Juga: Kabar Gembira, Dibuka Beasiswa LPDP Bagi Dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Sampai 6 November

Beberapa jurusan yang menjadi unggulannya antara lain Agriculture dan Forestry, Anatomy and Physiology, Civil and Structural Engineering, Earth and Marine Sciences, Mineral and Mining Engineering, Biology, Psychology, Environment, Clinical Medicine dan Sports, di mana jurusan tersebut berada di peringkat top 50 dunia.

Informasi beasiswa Global Excellence Scholarships dari The University of Western Australia. Cakupan Program beasiswa Global Excellence Scholarships berupa potongan uang kuliah hingga AUD 45.000 atau sekitar Rp 465 juta untuk pelajar internasional yang akan melanjutkan program kuliah S1 dan S2 di bulan Februari dan Juli 2021.

Baca Juga: Pengumuman Program Beasiswa Pendidik Kemdikbud Tahun 2020 untuk Dosen, Berikut Link Pendaftarannya

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X