#dudungbaliho Trending di Twitter, Pangdam Jaya dibully Nitizen

- 22 November 2020, 15:26 WIB
Pangdam Jaya Mayzen TNI Dudung Abdurachman (kanan) mengusulkan kelompok FPI yang dipimpin Habib Rizieq Shihab (kanan) dibubarkan.
Pangdam Jaya Mayzen TNI Dudung Abdurachman (kanan) mengusulkan kelompok FPI yang dipimpin Habib Rizieq Shihab (kanan) dibubarkan. /Kolase Foto dari Dok. Kodam Jaya dan Dok. PRMN

CerdikIndonesia- Tagar #DudungBaliho menjadi trending di dunia sosial media Twitter pada Minggu, 22 November 2020 pagi.

Baca Juga: TNI Turunkan Baliho HRS, Pengikutnya Mulai Kibarkan Bendara dan Baliho dirumah Masing-Masing

Tagar itu muncul setelah Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan pencopotan dan penurunan semua baliho Rizieq Shihab berisi ajakan revolusi.


Salah satu kicauan dengan tagar #DudungBaliho yang paling mendapat banyak respons adalah kicauan @ZRsaja. Akun itu mengunggah video singkat yang memperlihatkan bendera wajah Rizieq.

Baca Juga: TNI Datangi Rumah Habib Rizieq di Petamburan, FPI: Imam Besar Baik-Baik Saja

"Akhirnya diledekin rakyat dengan mengibarkan bendera bergambar HRS di rumah masing-masing... Air akan mencari jalannya sendiri!" #DudungBaliho," tulis @ZRsaja.

Ada pula yang menilai bahwa wajah TNI telah tercoreng karena mencopot baliho. Kemudian ada yang mengunggah meme video Dudung ketika mengutip Surat At-Tahrim ayat 6, karena ia salah dalam membaca ayat tersebut.***

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x