Sergio Ramos Absen di Tiga Laga Real Madrid, Termasuk Big Match vs Inter Milan di UCL

- 20 November 2020, 04:12 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos /Tim 09/Goal

Cerdik Indonesia -  Real Madrid mengalami potensi cedera saat Sergio Ramos ditarik keluar dari pertandingan UEFA Nations League kala Timnas Spanyol berhadapan dengan Jerman pada hari Selasa, 17 November 2020.

Bek berusia 34 tahun itu keluar sebelum jeda babak pertama sekaligus tampak memberi isyarat ke belakang paha kanannya saat dia berjalan ke luar lapangan.

Spanyol sudah unggul 3-0 ketika Ramos pergi setelah gol-gol dari Alvaro Morata, Ferran Torres dan Rodri bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Messi Batal Pindah, Karyawan Barca: Kami Kecewa!

Meski harus bermain tanpa Ramos di babak kedua, Spanyol masih menunjukan keperkasaannya dengan menambah tiga gol di babak kedua yang membuat skor akhir 6-0 untuk kemenangan La Furia Roja, julukan tim Spanyol.

Tak berselang lama dari cederanya, Real Madrid langsung menerbitkan laporan medis tentang kapten tim Sergio Ramos, yang mengalami cedera otot bersama timnas Spanyol minggu ini.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Sergio Ramos, Layanan Medis Real Madrid telah mendiagnosis cedera pada bisep femoris di kaki kanannya. Evolusi menunggu keputusan" dilansir dari website resmi realmadrid.com pada 19 November 2020 WIB.

Baca Juga: Tidak Ada Kata Menyerah, Tim Kampanye Trump Menarik Gugatan Michigan!

Laporan ini mengonfirmasi bahwa Ramos memang mengalami cedera hamstring yang akan membuatnya absen setidaknya selama dua minggu ke depan, yang berarti dia tidak hanya akan melewatkan pertandingan tandang yang berat melawan Villarreal Sabtu ini tetapi juga pertandingan penting melawan Inter Milan di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions musim 2020/2021.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Real Madrid FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x