Hasil Babak Pertama: Spanyol Unggul 3-0 atas Jerman

- 18 November 2020, 03:53 WIB
Spanyol National Team
Spanyol National Team /Yuan Ifdal/UefaNationsLeague

Cerdik Indonesia - Spanyol secara mengejutkan unggul 3-0 pada babak pertama atas Jerman dalam pertandingan UEFA Nations League, Rabu 18 November 2020 dini hari WIB. Tiga gol Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata, Ferran Torres, dan Rodri.

Laga baru dimulai 11 menit, pelatih spanyol Jose Enrique telah menarik keluar Sergio Canales menggantikan Fabio. Alvaro Morata yang dipercaya Enrique sebagai starter pada pertandingan kali ini membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Spanyol tersebtu dengan mencetak gol pembuka pada menit 17.

Tak berselang lama Morata mencetak gol keduanya pada menit ke 23 namun sayang gol tersebut harus dianulir wasit karena Striker Juventus tersebut sudah berada dalam posisi offside.

Baca Juga: Reaksi Kylian Mbappe Saat Duel dengan Idolanya, Cristiano Ronaldo

Namun tak butuh waktu lama bagi spanyol untuk menggandakan kedudukan setelah Ferran Torres mencetak gol kedua bagi Spanyol pada menit ke 33.

Petaka bagi Jerman kembali datang ketika Rodri yang memanfaatkan umpan matang dari Koke dapat membobol gawang yang dijaga oleh Neuer pada menit ke 38.

Skor 3-0 bagi keunggulan Spanyol bertahan hingga turun minum babak pertama.***

 

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x