Chef Arnold Viral karena Makan Bubur Ayam

- 17 November 2020, 21:44 WIB
OOTD Chef Arnold Makan di Pinggir Jalan
OOTD Chef Arnold Makan di Pinggir Jalan /Twitter : @arnoldpoernomo

CerdikIndonesia- Chef Arnold Poernomo menjadi sorotan warganet lewat cuitan di akun Twitter-nya. Kali ini, Chef Arnold pamer foto makan bubur ayam di pinggir jalan dengan gaya rapi dan necis. Fotonya pun viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @faizaufi pada 15 November 2020.

 

Baca Juga: Pangdam Jaya Ungkap HRS Bukan Musuh TNI

Dalam foto tersebut,  Chef Arnold memakai setelan jas berwarna merah muda, kemeja bernuansa senada dengan motif didominasi warna ungu, dan celana panjang biru muda. Sambil mengenakan kacamata hitam, Chef Arnold tampak santai saat sedang makan bubur ayam di samping gerobak penjual bertuliskan ‘Bubur Ayam Simas Acom’.

"JANGAN DIADUK!!! Auto Eliminasi," komentar Chef Arnold di unggahan tersebut yang mengisyaratkan ia termasuk grup bubur ayam tak diaduk.

 

Baca Juga: Reuni 212 di Monas Ditolak

Seperti biasa, warganet langsung meninggalkan beragam komentar kocak dan menggelitik. Ada yang bertanya-tanya, bagaimana perasaan si penjual bubur ayam waktu disambangi oleh chef yang dikenal blak-blakan tersebut.

"Kaget loh, ngelihat Chef Arnold makan bubur di pinggir jalan begini, mana stylenya necis abis, jadi kepikiran ini tukang buburnya pas didatengin Chef Arnold refleks ngomong apa ya?" tulis seorang warganet.***

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x