Indonesia Lawyers Club Tayang Malam Ini di TV One, Ini Judul Yang Akan Dibahas

- 17 November 2020, 10:53 WIB
ilc
ilc /shabirin arga/

CerdikIndonesia- Program Indonesia Lawyers Club malam ini 17 November 2020 bahas mengenai "Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar" tayang pukul 20.00 WIB.

 

Baca Juga: Refly Harun Soroti Pencopotan Kapolda

Setelah 'gagal tayang' pada Selasa 10 November 2020, siaran ILC Tv One untuk tayangan ILC terbaru edisi Selasa 17 November 2020 dipastikan akan kembali mengudara ke ruang publik. Kepastian soal tayangnya ILC Tv One untuk ILC terbaru edisi ILC 17 November 2020 tersebut sebelumnya diumumkan Sang Presiden ILC Karni Ilyas.

 

Baca Juga: Berikut Jadwal Tv One, Jangan Lewatkan ILC Malam Ini


Melalui cuitan di Twitter Karni Ilyas yang juga di-retweet oleh akun Tv One Twitter, "Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 WIB, berjudul "Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar..." Selamat menyaksikan. #ILCProkesDilanggar," Demikian keterangan dalam unggahan Karni Ilyas di Twitter soal tema ILC Tv One untuk tayangan ILC terbaru ILC 17 November 2020 tersebut di ILC Twitter Senin petang.

 

Baca Juga: Mahfud: Saya Juga di Panggil Habib di Saudi


Hanya saja, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja yang akan menjadi bintang tamu alias narasumber ILC Tv One untuk tayangan ILC terbaru edisi ILC 17 November 2020 tersebut.***

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x