Breaking News: Tolak Omnibus Law, Aliansi Malang Melawan Lakukan Aksi Siang Ini

- 17 November 2020, 09:42 WIB
Sejumlah buruh mengikuti aksi demo menolak pengesahan UU Cipta Kerja. Saat demonstrasi banyak juga warga yang menonton.
Sejumlah buruh mengikuti aksi demo menolak pengesahan UU Cipta Kerja. Saat demonstrasi banyak juga warga yang menonton. /ANTARA/Fauzan

CerdikIndonesia – Sebagai aksi lanjutan menolak omnibus law, Aliansi Malang Melawan berencana lakukan aksi pada Selasa, 17 November 2020.

Dilansir dari akun instagram @malang_melawan, aksi direncanakan akan digelar pada pukul 13.00 WIB. Mengundang seluruh lapisan masyarakat Kota Malang.

Penolakan ini digelar sebagai upaya simbolik menuntut dicabutnya pengesahan Omnibus Law dan sekaligus peringatan Hari Pelajar Internasional.

Baca Juga: Pencopotan Kapolda Jabar, Pengamat: Kapolda Baru Harus Lebih Kreatif Tegakkan Prokes

Aksi akan diadakan serentak di 4 titik Kota Malang yaitu Perempatan Veteran, Pertigaan Jembatan Suhat, Pertigaan Masjid Sabilillah, dan Alun-alun Kota Malang.

Sebelumnya aksi besar-besaran dilakukan masyarakat menolak Omnibus Law di seluruh daerah Indonesia pada Oktober lalu. Omnibus Law dinilai merugikan rakyat.

Akan tetapi, kebijakan Omnibus Law terus dilanjutkan dan pemangku kepentingan seakan tidak terpengaruh pada protes-protes yang ada.***

https://www.instagram.com/p/CHpu8YinW0X/

Editor: Arjuna

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x