Anies Datangi Polda, Anies: Hari ini Saya Datang Sebagai Warga Negara

- 17 November 2020, 10:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan massa di rumah Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan massa di rumah Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) /Fianda Sjofjan Rassat/Antara

CERDIK INDONESIA – Anies Baswedan hari ini Selasa, 17 November 2020 memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi perihal kerumuman yang dilakukan oleh Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, saat PSBB masih berlaku.

Anies datang pada pukul 9.43 WIB bersama stafnya.

“Jadi, hari ini saya datang ke sini  sebagai warga negara untuk memenuhi undangan dari Polda Metro Jaya,” kata Anies pada media di Mako Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Jokowi Bisa Atasi Intoleransi?

Anies juga mengaku telah mendapatkan surat panggilan dari Polda Metro Jaya tertanggal 15 November 2020.

“Saya menerima surat undangan klarifikasi tertanggal 15 November 2020 yang saya terima kemarin tanggal 16 November 2020, sampai di kantor pukul 14.00 siang. Mengundang saya untuk memberikan klarifikasi pada tanggal 17 November 2020 jam 10.00 pagi,” ungkapnya.

Baca Juga: Vaksin tak 100% Sembuhkan Corona?

Anies merupakan salah satu pihak yang dipanggil Polda Metro Jaya terkait pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahan putri Rizieq 14 November 2020 lalu.

Tak hanya Anies, Habib Rizieq juga akan dimintai klarifikasi oleh Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x