Presiden Iran Sebut Donald Trump Dilengserkan Secara Hina

- 12 November 2020, 10:05 WIB
PRESIDEN Iran Hassan Rouhani menegaskan Presiden Amerika Serikat Joe Biden agar bisa memperbaiki kebijakan Donald Trump.*
PRESIDEN Iran Hassan Rouhani menegaskan Presiden Amerika Serikat Joe Biden agar bisa memperbaiki kebijakan Donald Trump.* /Reuters/Danish Siddiqui/REUTERS

CerdikIndonesia - Disaat pemimpin dunia mengucapkan selama kepada presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Bide, namun Presiden Iran Hassan Rouhani justru memberikan penilaian kepada Presiden Donald Trump.

Baca Juga: Donald Trump tidak Terima Kekalan, Joe Biden : itu Hal yang Memalukan

Presiden Iran Hassan Rouhani mengejek Donald Trump disaat rapat kabinet yang disiarkan melalui televisi Iran. 

"Rezim yang memimpikan kehancuran Iran dengan sendirinya dilengserkan secara hina, dan sekarang semua negara - kecuali beberapa yang selalu membuntuti rezim tersebut - melihat keadaan yang berbeda di masa depan," kata Rouhani, Rabu 11 November 2020.

 

Baca Juga: Presiden Turki, Erdogan Ucap Selamat Kepada Joe Biden, Terima Kasih Donald Trump Sebutnya

 

Ditambahkan lagi, Presiden Rouhani mengatakan pemerintahan Trump adalah "aktor yang menjengkelkan yang mempunyai peran negatif" terkait hubungan Iran dengan negara-negara tetangganya.

"Rezim yang akan berakhir dalam hitungan bulan ini tidak tahu banyak tentang hubungan internasional dan didikte oleh ekstremis dalam negeri dan rezim Zionis (Israel)."

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah