Youtube Down, Warganet Sempat Panik Dikira Wifi Ngadat dan Luapkan Keluhan di Twitter

- 12 November 2020, 08:19 WIB
Tagar Youtube Down trending, ratusan ribu orang lapor kesulitan akses.
Tagar Youtube Down trending, ratusan ribu orang lapor kesulitan akses. /PIXABAY/Mizter X94/

CerdikIndonesia - YouTube sepertinya sedang mengalami masalah saat memuat video. Beberapa staf Verge mengalami masalah saat menonton video, dan YouTube telah mengonfirmasi bahwa ada sesuatu yang terjadi:

Baca Juga: Megawati Sebut Jakarta Amburadul, Ini Solusi yang Ditawarkan Ahli Tata Kota

Masalah ini tampaknya memengaruhi layanan lain yang menggunakan infrastruktur YouTube juga, termasuk YouTube TV serta film dan acara TV yang akan Anda beli melalui Google TV (sebelumnya dikenal sebagai Google Play Film & TV) seperti dilansir dari The Verge

 

Kami tidak dapat memuatnya. Dalam pengujian kami sejauh ini, situs web YouTube tampaknya memuat dengan baik, tetapi video itu sendiri akan terus menampilkan roda pemuatan. Seorang staf Verge mendapat video untuk dimuat setelah sekitar satu menit.

Baca Juga: Irfan Alaydrus, Akan Dinikahkan dengan Najwa Shihab Putri Habib Rizieq, Masih Trah Nabi Muhammad

DownDetector juga menunjukkan sejumlah besar laporan pengguna tentang masalah dengan YouTube, yang menunjukkan bahwa masalahnya tersebar luas - saat saya menulis ini, grafik DownDetector melonjak di lebih dari 256.000 laporan pengguna dalam waktu kurang dari satu jam.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Tolak Terima Bintang Mahaputera dari Jokowi, Karena Akan Nyapres 2024?

Banyak pengguna di Twitter melaporkan bahwa YouTube juga tidak berfungsi untuk mereka, dan penelusuran meningkat tajam untuk "YouTube Down." YouTube tidak segera membalas permintaan komentar.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x