Bioskop Batam Kembali Dibuka, Ini Aturan yang Perlu Ditaati!

- 16 Oktober 2020, 22:03 WIB
Suasana di Cinema XXI. Di masa pandemi saat ini semua bioskop belum buka. /Tegar Putra Jaya/istimewa

CerdikIndonesia - “ Tim kami juga memantau terus. Mereka sudah sangat siap. Saya sudh rapat,sudah tinjau. Izin juga sudah diberikan oleh Dinas Pariwisata. “

Kota Batam, Kepulauan Riau kabarnya sudah siap untuk membuka kembali Bioskop mereka dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Hasanuddin Angkat Bicara Terkait LGBT di Lingkungan TNI

Pjs Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum meninjau bagaimana kesiapan bioskop CGV Grand Batam Mall pada hari kamis, demi memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik untuk kembalinya dibuka bioskop.

“ Tim kami juga memantau terus. Mereka sudah sangat siap. Saya sudh rapat,sudah tinjau. Izin juga sudah diberikan oleh Dinas Pariwisata. “ kata Syamsul seusainya peninjauan pada bioskop CGV Grand Batam Mall.

Baca Juga: Diskoria Meliris Ulang “Pelangi Cinta” milik Hetty Koes Endang

Selain GGV, pengelola bioskop lain pun sudah mengajukan untuk di buka kembali,seperti XXI. Dan kini pengajuan mereka tengah dalam proses.

Baca Juga: Skenario Kerusuhan 1998 dalam Unjuk Rasa Tolak UU Ciptaker

Pria yang pernah menjabat sebagai asisten ekonomi pembangunan Pemkot Batam itu mengatakan sudah saatnya masyarakat hidup berdampingan bersama COVID-19, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X