TB Hasanuddin Soroti Kesejahteraan TNI, Apa Sebabnya?

- 5 Oktober 2020, 20:46 WIB
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara bersama Forkopimda Provinsi Bali, ikuti HUT TNi ke-75 virtual dipimpin Presiden dari Istana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara bersama Forkopimda Provinsi Bali, ikuti HUT TNi ke-75 virtual dipimpin Presiden dari Istana /shira ade/Dok Kodam IX/Udayana

CerdikIndonesia - Sampai saat ini di HUT TNI KE-75 Kesejahteraan masih saja menjadi sorotan, Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin, meminta agar dibangunkan rumah dinas yang layak untuk anggota TNI karena semakin meningkatnya kebutuhan ekonomi.

Baca Juga: Fakta Menarik Tentang Baekhyun, Salah Satu Member Tampan Dari Boyband EXO

“Coba lihat sekarang banyak sekali harga barang yang pada naik, banyak perajurit baru yang harus tinggal ngontrak divpermukiman warga, itu gajinya tinggal berapa? Iya kalau di daerah masih murah,” ucap TB Hasanuddin saat berdialog di PRO-3 RRI, Senin (5/10/2020).

Baca Juga: Laos Turut Menyampaikan Selamat untuk HUT ke-75 TNI

Lanjut Politisi PDIP, kenyamanan pada TNI harus ditingkatkan dan harus dipikirkan dengan benar, karena TNI adalah Garda terdepan untuk menjaga NKRI terlebih pada daerah perbatasan.

Baca Juga: Inilah Poin Lengkap Klarifikasi dari Unikom terkait Kehebohan Biaya Wisuda Unikom Mahal, Apa Saja?

 “TNI itu rela menyerahkan darah dan nyawanya untuk negara, maka wajib TNI sejahtera,” tandasnya.

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah